Apa 4shared.com di hack?

Leave a comment

Hmm….. Ntah kenapa 4shared.com di hack. Tadi saya ingin meng-upload ROMS file, terus saya login di 4shared dekstop, dan tidak bisa masuk ( alias Disconnect, atau di ignore oleh abcjardins.com ) ntahlah, mungkin itu sesuatu software aplikasi yang mengandung virus? Hmm… Ntah juga mengapa. Jadi, blog ini menunda untuk memposting ROMS itu, jadi kalau 4sharednya sudah kembali normal ( sudah kembali seperti biasa / sudah di perbaiki ), maka saya akan meng-upload! Jadi tetap terus melihat disini atau disini juga

want to come back to the previous page, click the image!

or want to come back to the hom page, click the image

Photo

3540 – Pokemon Platinum (U)(Xenophobia) + No$gba 2.6a

2 Comments

Haii….. Aku Mau update ROMS…. ROMS kali ini Pokemon Platinum… Bagi yang mau download, tidak mengerti cara downloadnya…… kamu bisa klik link di bawah : Download
, setelah itu kamu bisa klik download…. Dan klik ” North American Server “, nah kamu download dah…. Gampang kan, lebih gampang lagi jika kamu sudah registrasi atau daftar…. nah setelah itu kamu harus meng-extractnya dengan cara klik kanan pada file lalu pilih extract here, selain file yang belum di isi icon deleted aja ( jgn file yang berisi command .nds karena itu adalah gamenya ), kamu pindahkan ke tempat folder ROMS ( atau kamu buat sendiri foldernya, buat folder supaya lebih gampang mainnya ), jika kamu belum punya WinRAR maka kamu boleh unduh di sini : Download
, kamu juga harus mendownload emulatornya di sini Download
. NB : Jangan lupa untuk di ekstrak file .rar nya! ^_^

want to come back to the previous page, click the image!

or want to come back to the hom page, click the image

Photo

Bom? MU batal datang ke “INDONESIA”?

Leave a comment

3 Jaringan GSMmu, begitulah semboyan dari 3 ( three ), yaah… MU batal ke Indonesia? Saya sangat kecewa sekali, dan Bom lagi-lagi meledak, ini bakal menurunkan Devisa Indonesia… Saya sangat kecewa sebagai Anak Bangsa Indonesia, karena ada bom lagi dan yang akan pastinya akan menurunkan Devisa pemasukan Indonesia, karena turis-turis tidak akan datang ke-Indonesia, karena ( wah banyak karenanya ini! ) karenanya MU tidak akan datang ke Indonesia, yah kan MU dari negara asing dan pastinya bakal masuk di TV Internasional, dan pastinya orang-orang ( turis ) bakal gak datang ke Indonesia, dan saya mendengar kabar SBY di teror? Saya juga tidak mengerti mengapa ada saja yang berani mengancam seperti itu, sepertinya yang meneror itu tidak mempunyai perasaan ( tidak bermanusiawi, wele =_= saya kaia Kiyai… Hehehe ) Oops…. Penting, saya tidak boleh bercanda :-p, hahaha….. Saya lagi serius, karena di Bali, bakal tidak ada turis lagi, dan di Indonesia banyak pula budaya, siapa sih yang sengaja mengebom Indonesia? Saya juga tidak tau…. Tapi fira…. Eeeh… Tidak, siapa tau salah, saya hanya menduga-duga saja….. Mengapa ada yang berani mengebom Indonesia? Apa mereka yang mengebom tidak punya rasa berbudaya? Yah, Tuhan saja yang sudah mengetahui! Semoga saja yang mengebom cepat tertangkap, dan saya tidak mau lagi ada Bom! Image Indonesia di mana bakal di taruh… Huh? Saya masih bingung…. Okay-okay….. Bom terjadi di Hotel J.W Marriot dan di Hotel Ritz Carlton tepatnya pada pukul 07.40 WIB ( 08.40 WITA )… Fotonya bisa di lihat seperti ini….. ( di ambil di beberapa situs yang memiliki foto yang sama! ) https://martadii.wordpress.com
Saya lagi tidak punya kata-kata dan kepala saya masih panas…. Besok lanjut yah!!!! ^_^……..

Don’t forget to visit to my Blogger page at click here!

want to come back to the previous page, click the image!

or want to come back to the hom page, click the image

Photo

Unduh Game Diner Dash + Serial Number!

Leave a comment

https://martadii.wordpress.com

Diner Dash System Requirements:
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: P3 600
Memory: 128 MB

https://martadii.wordpress.com

Serial Number: License Name: Serial Free
License Code: KV8AJ6DLXYMNFNA

Kalo tidak bisa Serial Numbernya, atau Filenya tidak bisa di download ( unduh ) mohon untuk segera menghubungi saya. :-p.

mau kembali silahkan klik

atau mau kembali ke Halaman Utama

Photo

Pokémon Movies 2009 Diamond & Pearl – Arceus: To the Conquering of Space-Time –

Leave a comment

Pokémon Movies 2009 Pokémon Diamond & Pearl – ポケットモンスター ダイヤモンド&パール 劇場版 ポケットモンスター ダイヤモンド&パール アルセウス 超克の時空ヘ -, begitulah sebutannya, Film Pokémon ini akan tayang pada Bioskop Jepang pada tanggal 18 Juli 2009, di Cineplex Tokyo, Film ini sudah tersebar di seluruh Jepang, dan di media cetak, sudah mencetak berbagai macam topik untuk Film ini, dan juga di beritakan bahwa pada bulan september di media cetak atau majalah juga mereka membicarakan topik tentang Pokemon yang baru itu ( ポケットモンスター ハートゴルード & ポケットモンスター ソウルシルバー ) yang akan di Release di Jepang pada Bulan September – Oktober 2009 ini, ini adalah gambar tentang Pokemon movies itu

https://martadii.wordpress.com/

Nah pratayang di USA pada April 2010, cukup lama bukan, mungkin akan tayang di Cartoon Network atau mungkin di Bioskop USA. Aku jadi ingin menontonnya, Aku jadi tidak sabar menantinya di Indonesia ( kalau ada ) hehehe……. berita selanjutnya tentang Pokemon movies ini will be posting on next day ( Sunday ) setelah Pokemon Advance Generation di Indosiar Tayang! Terima Kasih telah membaca!

If you want to back to Previous Page Click

or you want to go to home page? Click

Photo

Blog baru!!

2 Comments

Teman-teman, ini adalah blog baru saya, kemarin baru posting beberapa, tapi sebenernya ini harus pertama kali di terbitkan, tapi baru saya bisa terbitkan sekarang…… Soalnya kemarin saya lagi sibuk-sibuk nih….. Ini blog, buat kamu bisa mendownload ( mengunduh ) file, dan kamu bisa request file, lebih lanjut liat kedepannya lagi! Okey :-). Tapi ini blog yang kedua dari martadii.co.cc, sebenernya aku inginnya secara bersamaan muncul blognya, tapi, saya hanya bisa menggunakan Blogger, dan lebih praktis, dan mudah + simple di temukan oleh Search Engine, jadi tolong sebarkan alamat link ini supaya menjadi terkenal! Saya mohon bantuan para pembaca untuk menyebar luaskan blog ini, atau anda bisa melihat-lihat dan men-komentari blog saya, saya sudah senang! Alasan mengapa blog ini menjadi terkenal dan hanya melihat-lihat dan membaca-baca, men-komentari, supaya blog ini bisa dengan mudah terlihat di google.co.id, supaya para pembaca dengan mudah mencari blog saya, dan apa saja yang sudah saya poskan, dan supaya anda bisa mendownload atau mencari file Dengan mudah, Terima Kasih atas Kunjungannya!

Cheat ( Action Replay ) Harvest Moon DS

5 Comments

Aku sudah mengupload / mengunggah file Cheat tersebut! Apakah kamu yakin untuk mendownload / mengunduh cheat tersebut? Apakah kamu tau cara memakai cheat tersebut?, kalo belum, aku beritau caranya! Klik, NO$GBA > lalu cari Harvest Moon DS.nds dan klik > lalu tunggu intro, dan continue, setelah itu baru pasang cheat > klik utility > cheats ( F2 ) > lalu Add new > lalu hitamkan dan kopi paste, atau kamu bisa mengetiknya pada kotak yang besar! > lalu ketik judul Cheats! > Lalu pilih option cheats > lalu OK!. Cara simple hampir sama seperti diatas, tapi kamu tidak perlu mengklik utility, kamu perlu pencet F2 saja. Nah, mudah and simple kan! Tapi belum, jangan di OK! kamu harus mencentangkan cheatsnya agar cheats tersebut dapat berjalan! apakah kamu tidak tau cara mencentangkannya? Waduh-waduuuhh….. Kamu cukup mencentangkannya di bagian judul cheats ( atau klik kotak di samping judul cheats! ), nah simple kan? Harus bisa loh! Karena Harvest Moon DS semuanya beli! Belum lagi upgrade barn, menambah barn, dan rumah ayam…….. Ini dia cheats yang perlu kamu download!


Passwordnya :
http://www.martadii.co.cc

Bila kamu masih tidak mengerti,……. :-?, ayo segera hubungi aku pake via email, cukup ketik nama kamu, umur, tempat tinggal, sekolah, dan keluhan kamu! Saya akan menjawab dengan cepat! ^_^, ke marttadi@live.com! Don’t forget to check my blog everyday, maybe tomorrow i’ll post the Roms NDS!

Don’t forget to logout your system ( account ) before you leave the Internet Shopping or another people computer! ^_~ Keep in Touch!

If you want back to the previous page click

or click to back home page

Photo

Older Entries Newer Entries